Mengenal Kami

 

Penyedia Jasa Training, coaching dan Consulting

Supersonality Institute adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan sumberdaya manusia, membantu organisasi, perusahaan, lembaga maupun pribadi meningkatkan kapasitas dan kompetensi sumberdaya manusia.

Telah berpengalaman di bidang pengembangan sumberdaya selama 10 tahun, melalui Training, Coaching dan Consulting,  Recruitment Service dan Assesment di berbagai organisasi dan perusahaan diantaranya lembaga pendidikan, universitas, sekolah, perusahaan jasa kesehatan, telekomunikasi,  pemasaran, asuransi, perbankan dan sebagainya.

Sesuai dengan visi kami, menjadi partner utama dalam pengembangan sumber daya manusia di Indonesia, kami berharap supersonality menjadi pilihan setiap organisasi dalam mengembangkan sumberdaya manusia yang dimiliki.

Kami menyediakan berbagai program baik dalam bentuk training, coaching maupun consulting yang sangat dibutuh oleh organisasi, berikut program yang kami kembangkan.

Jasa Konsultan

Keterangan

Advisory

1.     Supersonality Institute hanya memberikan advise, jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang ditanyakan oleh klien.

2.     Pertanyaan bisa diberikan via telepon, email atau tatap muka. Biasanya email dan telepon bebas bisa dilakukan, tetapi untuk tatap muka waktu dan durasi dibatasi.

3.     Pertanyaan, kasus, problem harus ada dalam batasan bidang yang disepakati.

Competence Based Training

1.       Berupa layanan pelatihan bagi perusahaan. Pelatihan dilakukan di lingkungan perusahaan atau di suatu tempat yang disiapkan oleh perusahaan (klien).

2.       Seluruh pesertanya adalah karyawan perusahaan klien. Durasi pelatihan, tanggal pelaksanaan,

3.       Topik pelatihan dan lokasi tempat pelaksanaan diserahkan kepada perusahaan (klien), Supersonality Institute akan memberikan pelatihan apa yang diminta oleh perusahaan (klien).

Performance Based Training

 

1.       Supersonality melakukan langkah-langkah ADDIE Model dimulai dari

a.        Melakukan Asessment kebutuhan pelatihan, (Assessment)

b.       Menyusun Desain pelatihan berdasarkan hasil assessment (Design)

c.        Dilanjutkan dengan program pelatihan dan pengembangan (Development)

d.       Melakukan Impelementasi dan pendampingan di lapangan (Implementation)

e.       Melakukan evaluasi kinerja sebagai alat ukur keberhasilan program (Evaluations)

2.       Tim Konsultan Supersonality mendampingi sampai program selesai.

Coaching

1.     Perusahaan klien menggunakan jasa Supersonality Institute sebagai coach yang akan membimbing dan mengarahkan perusahaan klien sesuai dengan target yang diharapkan.

2.     Team Supersonality Institute sebagai coach tugasnya hanya memberikan coaching kepada perusahaan klien, bisa dilakukan melalui telepon, email dan tatap muka.

Consulting

1.     Supersonality melakukan semua proses dari pengumpulan data, observasi, wawancara, pengerjaan project sampai implementasi dan evaluasi.

2.     Tentu perusahaan klien diwajibkan menyiapkan data permulaan, sebagai dasar HRD mengerjakan pekerjaan tersebut. Dalam type full project ini 100% pekerjaan dikerjakan oleh Supersonality Institute.