3 pilihan Sales Training yang berdampak

Sales training merupakan tindakan yang perlu dilakukan oleh perusahaan maupun sales leader untuk meningkatkan keahlian tim,.

Tidak ada alasan bagi perusahaan maupun sales leader untuk tidak melakukan tindakan ini meskipun ia sudah merekrut salesperson profesional yang memiliki pengalaman. Karena, sales training akan membawa tim sales untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam menghadapi setiap perubahan pasar dan persaingan yang dihadapi oleh perusahaan.

Bagaimana cara yang paling efektif untuk melakukan sales training untuk tim sales Anda? Berikut adalah tipsnya untuk Anda.

  1. Sales Training

Di butuhkan trainins sales terutama untuk team sales yang baru, atau team yang membutuhakan Skill baru, dimana team sales yang di tuntut dengan target pernjualan membutuhkan berbagai tool seperti bagaimana berkomunikasi, bagaimana melakukan penawaran dan bagaimana melakukan closing

  1. Memberikan feedbackatas perkembangan yang dialami oleh tim Anda

Apa hasil pelatihan yang Anda lihat dari tim Anda? Ungkapkan kepada mereka dan berikan feedback untuk masing-masing anggota tim untuk mengetahui kekurangan mereka. Sampaikan feedback positif dan negatif yang Anda dapatkan dari hasil pelatihan tersebut sebagai wujud untuk meningkatkan kemampuan tim.

  1. Berbagi kisah sukses sales

Tingkatkan semangat kerja tim sales Anda dengan berbagi kisah sukses nyata yang Anda ketahui kepada tim. Biarkan mereka belajar dari kisah salesperson sukses tersebut, agar tim Anda termotivasu untuk ikut menjadi salah satu sales sukses di perusahaan Anda. Ketika mereka memiliki semangat yang cukup tinggi, tim Anda juga akan antusias mengikuti pelatihan-pelatihan dari perusahaan untuk mengembangkan kemampuan sales mereka.

Itulah tips untuk sales training yang efektif dari kami, jika anda ingin

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Butuh bantuan?